RIBUAN SATGAS DIKERAHKAN DALAM SILATNAS MTA 3

Ribuan personil Satgas MTA dikerahkan dalam Perhelatan Akbar Silatnas MTA III  yang digelar pada hari  Ahad (17/9/2017). Dihadiri Presiden RI  Ir. Joko Widodo, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, SH, M. IP, Walikota Solo FX. Hadi Rudyatmo. Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya SH. MH., Anggota DPR Hj. Desy Ratnasari, M. Si, M. Psi serta pejabat negara yang menyertai.  Kota Solo menghijau dengan dikibarkannya ribuan bendera MTA. Ribuan aparat keamanan dan Satgas MTA akan dikerahkan untuk mengamankan acara.

MTA saat ini menjadi idola masyarakat  karena dakwah yang disampaikan mudah diterima oleh  kalangan bawah, menengah, ataupun kalangan atas, baik dari  segi pendidikan maupun perekonomian.

Syiar Islam yang disampaikan Al Ustadz Drs. Ahmad Sukina yang saat ini menjabat sebagai Pimpinan   Pusat MTA mampu menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya beragama Islam dengan benar sesuai yang dicontohkan oleh Nabi Besar Muhammad SAW. Bahasa penyampaian yang mudah dipahami mendorong pesatnya perkembangan MTA.   
  
Keberhasilan yang diraih MTA dalam menyampaikan ajakan kembali kepada Al-Qur'an dan Sunnah bukanlah hal yang mudah. Masih ada beberapa yang  menolak dikarenakan perbedaan pendapat dalam memahami kaidah-kaidah yang terkandung di dalam Al-Qur'an maupun Hadist. Perbedaan itu boleh saja, dengan konsep saling menghormati maka akan tercipta kerukunan ummat dalam beragama, berbangsa dan bernegara. Slogan yang  sering disuarakan   oleh  seluruh rakyat Indonesia yakni "Bhinneka Tunggal Ika" dan "NKRI Harga Mati" hendaknya menjadi semangat untuk mempersatukan keragaman yang ada sehingga tercipta sebuah tatanan kehidupan masyarakat yang aman, damai, sejahtera, dan tercukupi segala hajat hidup dengan berpegang pada nilai-nilai luhur Panca Sila. Sehingga  perbedaan itu terajut dengan kuat sehingga akan memperteguh NKRI. (Kontributor Sukoharjo : Haryono dan Budi Prasetyo).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar