SATGAS MTA SUKOHARJO HADIRI APEL RAMADNIYA 2017

Sebanyak 1 pleton Satgas MTA Sukoharjo (Khusus Upacara) menghadiri apel pasukan Operasi Ramadniya  Candi 2017 yang digelar oleh Polres Sukoharjo, bertempat di halaman Setda Sukoharjo Senin, 19 Juni 2017 Jam 08.00 WIB s.d 08.30 WIB dalam rangka persiapan keamanan kelancaran mudik dan pulang kampung untuk merayakan lebaran 1438 H Tahun 2017.  Apel dipimpin Wakapolres  Kompol. Ifan Hariyat SIK.  Gelar pasukan Ramadniya Candi 2017 mengambil tema "Melalui gelar pasukan operasi kepolisian terpusat Ramadniya Candi 2017  kita tingkatkan professional Polri dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1438 H guna mewujudkan situasi yang aman tertib dan lancar". Turut hadir Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya SH.,MH, Forkopimda, Jajaran kepolisian, TNI, hingga organisasi masyarakat mengikuti apel tersebut.

"Pada operasi ini kita membuat pospam, pos pengamanan, yang akan memberikan pelayanan pada masyarakat sebanyak kurang lebih 6 pos pengamanan didirikan di Kartasura yakni ngasem, Goro Assalam, dan bekas terminal Kartasura, Mojolaban, Proliman Sukoharjo, dan Pandowo  Grogol. Jalur yang rawan kita antisipasi jalur boyolali kartasura, kartasura klaten, kita antisipasi dengan buka tutup. Himbauan kami yang meninggalkan tempat seperti ruko, gudang, dan rumah, tolong  laporkan pada polisi terdekat dan Babinkamtibmas setempat . Harapannya  Polisi tahu dan akan menjaganya. Pencegahan lebih penting untuk menghindari aksi kriminalitas ," ucap Kompol Ivan di lokasi.

Operasi terpusat Ramadniya tahun 2017 akan dilaksanakan selama 16 hari dengan melibatkan total 187.012 personel dari kepolisian serta dibantu stakeholders terkait unsur TNI hingga jajaran Pemda dan seluruh jajaran hendaknya dapat bekerja dengan tulus dan iklas terlebih awal operasi ini akan kita laksanakan dalam suasana bulan suci Ramadhan ," ungkapnya ketika membacakan Amanat Kapolri Drs. Tito Karnavian, M.S.,Ph.D. (Kontributor Sukoharjo - Haryono)

Sumber : Press Room Kabupaten Sukoharjo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar